Senin, 07 Agustus 2017

yang Termudah dengan Garam (Study Kasus)

Nafas sesak dan radang tenggorokan? Jangan terburu-buru mengambil tidakan dengan obat radang tenggorokan warung. Terdapat cara sembuh super cepat serta aman yang telah terbukti secara klinis , ialah dengan berkumur air garam.

Pilek dan radang tenggoroka ringan memang mampu sembuh dengan sendirinya (self limiting disease). Akan tetapi , semua dari kita pasti ingin sesegera mungkin mengusir penyakit ini. Cara tradisiopnal inilah tanggapan dari diam-diam mudah obat radang tenggorokan.

 yang Termudah dengan Garam (Study Kasus)

Sebuah penelitian dari Amerika yang terkenal , “The American Journal of Preventive Medicine (2005)” telah studi kasus , penurunan risiko flu dan radang tenggorokan sebesar 40% pada mereka yang rajin berkumur dengan air garam sebagai obat radang tenggorokan. Wawww...


Dr. Philip T. Hagen dari Mayo Clinic dalam bukunya yang berjudul Home Remedies juga mengungkapkan , larutan air garam mampu menjadi obat radang tenggorokan karena dapat meredakan dinding tenggorokan yang meradang sehingga tenggorokan tidak terasa sakit ketika menelan. Larutan ini juga berfungsi meluruhkan dahak atau lendir , basil , kuman , dan penyebab alergi lain yang menempel di tenggorokan.


Caranya yaiu cukup dengan melarutkan 1 sendok teh garam ke dalam segelas penuh air putih. Pakai untuk berkumur sampai ke pangkal tenggorokan selama beberapa detik , lalu buang. Selain sebagai obat radang tenggorokan , garam juga ampuh untuk meredakan batuk pada orang pandai balig cukup akal , larutan air garam dapat dicampur dengan lemon dan madu. Larutan ini dapat ditelan.


Larutan garam dapur bersifat menarik cairan sehingga mampu mengeluarkan kelebihan cairan di kawasan tenggorokan yang mengalami radang. Bukan hanya akan mengurangi radang , garam juga akan meredakan rasa sakit yang ditimbulkannya , sehingga para jago meyakini obat radang tenggorokan ini.


Selain obat radang tenggorokan juga , larutan garam juga akan mengencerkan lendir maupun dahak yang menyumbat susukan pernapasan. Lendir yang encer akan mudah dikeluarkan , sehingga mampu membawa zat-zat penyebab alergi dan bahkan jamur atau basil jikalau ada infeksi.


Untuk hasil terbaik dalam mengobati radang tenggorokan , para jago dari Mayo Clinic menyarankan semoga setengah sendok teh dilarutkan dalam secangkir penuh air hangat. Gunakan untuk berkumur selama beberapa detik sebelum dikeluarkan , lakukan sebanyak 3 kali sehari.


Jika tidak suka dengan rasanya yang terlalu asin , garam mampu diganti dengan lemon atau madu. Khasiatnya sama dan tidak perlu dikeluarkan , mampu pribadi ditelan setelah berkumur.Setelah itu , Anda akan mencicipi pribadi khsiat luar biasa dari garam sebagai obat radang tenggorokan ini.

Jika Anda tidak ingin terlalu tergantung pada obat-obatan kimiawi , obat radang tenggorokan ini sangat pas untuk dicoba , materi yang diharapkan sangat sederhana dan tidak perlu mengeluarkan uang banyak.

Semoga radang tenggorokan Anda lekas sembuh!

Salam sehat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar