Sabtu, 29 Juli 2017

Empat Cara Menumbuhkan Brewok Kumis Jenggot Jambang dengan Cepat Secara Alami

Seiring dengan banyaknya publik figur yang ganteng dengan tampil penuh bulu , kami tidak ketinggalan untuk membahas wacana metode mudah akan cara menumbuhkan brewok dengan materi alami menyerupai masyhur dengan mentega , pengecap buaya dan minyak zaitun.

Cara Menumbuhkan Brewok  , Kumis  , Jenggot  , Jambang dengan Cepat Secara Alami

Trending yang dipertontonkan oleh mereka bukan hanya kaliber nasional , bahkan artis dan bintang tingkat dunia pun kian banyak yang menumbuhkan brewoknya dengan banyak sekali cara. Padahal kalau di lihat dari riwayat keluarga , mereka tidak memiliki keturunan brewokan.

Lantas apakah kita juga bisa? Jawabannya , tentu. Dengan memiliki ilmunya , apa saja mampu kawan. Cara menumbuhkan brewok bukanlah hal terlalu sulit , namun perlu sedikit tips semoga Anda aman melakukannya. Berikut beberapa cara dan materi tersebut:

Cara Menumbuhkan Brewok dengan Cepat Secara Alami 

1. Mentega
Cara menumbuhkan brewok pertama dengan menggunakan mentega dan margarin. Area menyerupai misalkan jenggot , kumis , jambang , bulu dada dan bulu-bulu yang lain mampu di tumbuhkan dengan menggunakan mentega. Tentu saja materi untuk menumbuhkan jenggot secara cepat dan alami yang satu ini sangat mudah untuk di dapat.

Memang banyak orang yang sudah tahu kalau ternyata mentega merupakan sebuah materi yang mampu di gunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut halus. Dan tentunya materi untuk menumbuhkan brewok yang satu ini mampu anda gunakan setelah mandi yang tentu saja harus di pakai secara rutin semoga menerima hasil yang maksimal dalam menumbuhkan rambut jenggot. 

2. Lidah Buaya
Aloevera atau pengecap buaya juga mampu dijadikan materi untuk cara menumbuhkan brewok kamu. Tanaman pengecap buaya juga memiliki peranan penting untuk mampu menumbuhkan rambut. Lidah buaya juga mengandung banyak jenis vitamin , hampir semua vitamin ada di pengecap buaya ini , kecuali vitamin D.

Caranya gampang bro , kau kupas nih pelepah pengecap buaya secukupnya , lalu basuh bersih. Gosokan isi pengecap buaya ke kawasan sekitar dagu kamu. Kemudian tunggu hingga gel pengecap buaya mongering sendiri di dagu kamu. Diamkan selama kurang lebih 1 jam lalu bilas dengan air bersih. semoga balasannya maksimal ulangi cara tersebut keseekoan harinya. 

3. Minyak Zaitun
Olive Oil atau minyak zaitun memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi sehingga dapat menyerap radiasi UV dan menurunkan tingkat metabolisme sel-sel tubuh. Bagi wanita Indonesia , mereka sering memanfaatkan minyak zaitun untuk merawat rambutnya. Manfaat minyak zaitun bagi rambut yakni untuk mencegah rambut rontok , mengatasi rambut bercabang , menghaluskan rambut , menghilangkan ketombe serta menyehatkan rambut Anda secara alami.

Tidak hanya itu , minyak zaitun juga bermanfaat untuk cara menumbuhkan brewok pria. Penumbuh brewok minyak zaitun sangat baik untuk merangsang pertumbuhan bulu brewok , bulu kumis , jambang , jenggot dengan cepat dan alami. Obat penumbuh brewok yang dilengkapi dengan ekstrak olive oil yakni Beard Serum Green Angelica. Beard serum ini yakni serum inovatif untuk pria masa kini yang ingin menumbuhkan brewok secara alami.  

4. Minyak Kemiri
Kita pun sudah mengetahui secara turun temurun bahwa kemiri memiliki khasiat yang luar biasa untuk akar dan rambut insan , seperti: Menyuburkan dan Menumbuhkan Rambut Botak pada Bayi , Anak , dan Dewasa , mencegah dan Menghilangkan Ketombe , mencegah dan Mengobati Rambut Rontok , menumbuhkan kumis , jenggot , alis , dan jambang dan juga menghilangkan kutu pada rambutAdapun Caranya mampu dilakukan dengan 2 cara , yaitu: 

1. Parut
- Parut blender biji kemiri secara utuh;
- Tambahkan air secukupnya , lalu diperas;
- Lakukan metode ini terus menerus , hingga air perasan menjadi bening;
- Letakkan santan di dalam tempat tertutup , diamkan selama 24 jam;
- Setelah 24 jam , goreng santan tersebut hingga minyaknya keluar;

2. Bakar
- Bakar biji kemiri hingga gosong;
- Sesuaikan jumlah biji kemirinya sesuai dengan kebutuhan Anda;
- Setelah gosong , lanjutkan dengan blender kemiri hingga keluar minyaknya;
- Setelah itu , tinggal digunakan untuk perawatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar